FIRST, CHECK THIS OUT!

hari terakhir.... oh meja ku teman-teman aku akan merindukanmu!

ga sadar gue udah dua tahun kerja disini, dan setelah gue tulis segala tetek bengek komplein gue tentang kehidupan gue yang ga berubaaaah terus, akhir nya hihi, gue bisa minggat dari sini! WOHHOOOO...

dan togasilo, gue kerja di JAKPOST!!!! Wohoooooooooo!!!

keren gu emang..

tapi saat-saat terakhir gini tuh bikin gue rada trenyuh.. dan jadi males meninggalkan semua yang udah gue bina dan bangun di sini... GAAAAAK!!!!

huahahahahahahahahahahahahahhahahahahahhahahahahahahahhaa ... halaaaaah...

hmmm...

Desiiiii (dessie, neh ejaan yang benarnyaaa) aku akan merindukanmu!!! kau gilaaaaaaaaa!!! heh aselinya gue mo nulis baikin tuh tika, tapi ga boleh hihihi,hmmm,

Dimas, kau harus terus bekerja keras demi menciptakan kalimat yang dapat dicerna dengan akal sehat, OKEE!!! biar bisa nabung buat kawin (kata dimas)

teman teman semua, dio, ifan, mbak tin tin (yang tiap bulan ngasi gue duit) dan, anak AE (penipu-kata dessie setelah diceritakan oleh safa yang seksi huehehehehe, halah, kenal aja nggak..)

aku akan merindukan chetting ma oppie cintaku... oh kau sungguh.. halah..

Lisdaaaaaaa!!! ceritamu membuatku senang chetting (halah ga penting)

hmmm... aku memang beruntung mempunyai kalian teman teman ku, mencerahkan hati saat susah,dan membuat merasa kaya saat belum gajian.. kayanya bakal susah punya lingkungan kerja yang seperti ini (ini bukan basa basi busuk, ni beneran..) yaa semoga aku masih merindukan kalian beberapa bulan kedepan huehehehehehe



seperti kata iklan wondows XP, it's time to 'walk away and move on'

dan ini saat buat gue juga untuk menapaki kisah hidup baru di pekerjaan baru dan terus melaju, tanpa lupa ganti olie..


GO!!!

0 kritikan: