FIRST, CHECK THIS OUT!

naik jet pribadi gue yuuuk!!


hmmm

pagi ini gue dapet jatah wawancara Master Card di jet pribadi yang di sewa buat pemenang kuis gila-gilaannya master card..

sounds plain isn't it?

yup

jet pribadi itu, meski mahal, akhirnya malah terasa seperti bis kecil dengan penumpang terbatas yang setingan tempat duduknya dibuat kaya kereta ekonomi (hadap2an) dan perjalanan kacau mirip ontang-antingnya dufan, tapi lebih parah...

hihi tapi asyik juga

menurut yang punya jet, nama jetnya the Embraer Legacy 600 bikinan Brasil, harga sewa per jam nya mencapai US$7000, hmmm kalo di kursin berapa yak.. hmm Rp 66.500.000;

banyak yak..

Master Card juga ngasi orang yang menang sebuah kamar di hotel mewah di sebuah pulau di Bali, bernama apa Giri gitu.. sebenernya gue udah ga banyak berharap ama segala sesuatu yang bernama Giri atau Bambang.. according to my life long experience, nama2 tersebut menuai kekacauan..

lanjut

jadi tuh hotel terletak di sebuah lembah tersembunyi, masi asri, dan serba terisolasi dari dunia luar.. kurang lebih begitulah sekiranya.. dan sewa kamarnya permalem adalah US$3500 dolar

jika di jumlah, sewa tempat empat hari tiga malem plus private jet pulang pergi, duit yang di habiskan Master Card buat hal hal ga jelas ini mencapai.. drum rolls please..

Rp 299.250.000 atawa close to tiga ratus jeti..

hmmm...

dan Vice President of Master Card World Wide, yang notabene adalah orang Indonesia! hihi

untung gue rada chauvinist yak, kalo gue tulis "bapak2 gendut ngocol yang ga bisa berhenti makan" kan aneh hehe
lanjuut..

dan tuh bapak bilang "saya pingin memberi sesuatu yang tak ternilai, perusahaan lain memberi mobil, tapi saya ingin sesuatu yang akan selalu mereka ingat, yang ga bisa mereka jual kembali, sesuatu yang ga bakal mereka beli kalo mereka punya duit segini.."

you've got to be joking me..

hmm..

kalo gue yang menang, gue pasti nanya.. bisa dalam bentuk rumah aja ga pak? kalo mobil? kalo tebas mentah duitnya aja boleh?


karena bagaimanapun, at the end, jet pribadi itu cuman alat transportasi biasa, dan nginep di hotel di sebuah lembah itu persis kaya rumah gue yang di salatiga ... in addition, it's something that money can buy.. we chose not to because it's irrational.




hihi buat gue si itu gretongan.. jadi yaaaa...

could I have another ride? and drop me off on top of Salatiga if you will..

2 kritikan:

Anonymous said...

cum! slamat2!!! mari terbang di angkasa yang luas... besok2 naik pesawat ulang alik yaaaaa :D :D

cumi laut said...

terimakasiiih hehehehe... pesawat ulang alik kayanya next project, and chopper was fun as well :p