FIRST, CHECK THIS OUT!

walk away and move on

"walk away and move on" adalah sebuah wallpaper yang gue pernah lihat dari windows, gue pernah nulis tentang ini juga kapan tau.

waktu itu gue bilang kalo ni tagline intinya adalah menghimbau para pemakai windos untuk ngelupain release2 mereka yang gagal dan melanjutkan ke hal hal os yang baru, jaman itu si XP.

entah kenapa wallpaper itu, dengan gambar embak2 pake jeans yang lagi berjalan menjauh, ngeplak banget di kepala gue.

dan sekarang kata2 itu terngiang kembali.

Adalah Novita Veronica Situmorang, cewe cakep, baik, pintar nan seksi yang gue pacarin sekitar 2 tahun ini. Yang meskipun ga pernah terbesit sebuah sair lagu pun untuk nya, sangat gue sayang.

Tapi akhirnya untuk kesekian kali, hubungan ini mesti di akhiri dengan pahit, dan rada menohok.

pernah ada pelem tentang mas mas yang ninggalin cewenya yang devastated di tinggalin karena dia kedapetan menjalin hubungan gelap ma lelaki lain yang tak lama kemudian ninggalin dia, kindda ring a bell..

di pelem itu, nasehat yang di dapat mas mas itu adalah.. "at least when she fell, you will be the one who catch her, and not somebody else.."

dan mas itu pun balik ke cewe itu dan pelem itu berakhir..

hmmm.. life is so fucked up sometimes isn't it?

1 kritikan:

Anonymous said...

ya. so fucked up.