FIRST, CHECK THIS OUT!

lolla's fucked up birthday party - planning

Cumi: tes
mas wawan: halo cumi
Cumi: yeeeeeeeee... cuman sekali!
Cumi: hoho
Cumi: lah si agos kok offline?
mas wawan: loh si bubat mane
gooz: am here
andreas : ada
andreas : lanjut lah
Cumi: sep sep
mas wawan: jadi gimane
gooz: cum lo tlpn s Tika Mraz mba kita perlu satu botol minuman anget neh
gooz: harganya kisaran brp??
Cumi: trus kalo dia bilang
Cumi: "yang mana mas?
gooz: klo ama mbanya jd berapa??
mas wawan: bandrek kaleee anget
gooz: ada Vodka Vibe lyche g??
mas wawan: guys serius guys time tiking niy
andreas : gue rasa bilangnya kudu "mbak tika, saya dapet nomernya dari rendy...katanya aku bisa nanya liquor...
Cumi: iya hmmm iya tuh ndre coba deh lo nelpun gitu he
mas wawan: ya andre juga manis tuh kata2nya
andreas : tai
mas wawan: ada hasil?
andreas : percuma dong dari tadi kita mbujuk2 elo cum
andreas : udah buruan sono
Cumi: mmm
andreas : biar jelas nih, kalo ga ada, gue sama agus meluncur ke gelael
Cumi: sayangnya gue ga punya no telpunnya he
mas wawan: udah cum lu aja dah
mas wawan: motor guwe siapin dah tuh tgl ambik konci
andreas : 08170060881 namanya TIKA
Cumi: bentar
Cumi: jadi gue telpun nanyain barang
gooz: 08170060881 namanya TIKA
Cumi: kita mau apaa barangnyaaaa?
andreas : vibe lychee
gooz: Vodka Vibe Lyche
mas wawan: VODKA VIBE rasa lychee
Cumi: trus beli berapa?
gooz: satu aja men
andreas : tanya dulu berapa harganya
Cumi: heeeh satu doang?
gooz:
Cumi: kisarannya berapa?
gooz: klo d bdg sih 180rb an
Cumi: yo trus kalo dia bilang
mas wawan: *menahan ketawa*
andreas : elo ada duit? kita kan miskin semua cum..mo nelpon aja kudu rame2
Cumi: "ada mas cumi ganteng, harganya 200, mau berapa?"
gooz: satu mba plus kacang ya
Cumi: ya dari kantor laaaa
andreas : bajet lo 300 kan gus?
Cumi: ya wis gue telpun
Cumi: doain gue yakl
gooz: hahahahhaaa,,,
andreas : gut lak cum
Cumi: nih udah gue dial
mas wawan: *sedang doain cumi*
Cumi: sayangnya tuh telpun
andreas : serius kalo bajet lo 300, gu siap nambahin
Cumi: bilang
Cumi: "terimakasih, ini adalah layanan kotak suara XL"
mas wawan: guwe tau telpun lu abis pulas kan cum
andreas : hiyaaaaaaaaaaaaa
Cumi: gue ga paham XL itu ukuran BH ato CD
Cumi: gue cobain lagi deh
mas wawan: udah deh ini kacrut smwa beli bir item aje
andreas : coba lagi sampe maghrib (biar afdol)
Cumi: yak
andreas : kalo sampe jam segitu ga bisa juga kita cabut ke gelael gus?
Cumi: ukurannya tetep XL
Cumi: he
gooz: MAGNUM
Cumi: ?
gooz:
Cumi: wong edan
Cumi: (mengkuot mbah gue yang potonya gue pajang di twitter kalo ngadepin orang2 sarap kaya kite kite)
mas wawan: udah deh bajet 200 dapet anker 10 tuh nyisa kacang
andreas : sabar cum masi ada sepuluh menit lagi
Cumi: yo wis lima menit lagi gue perkosa tuh TIKA
mas wawan: sisain dikit buwat guwa
andreas : sementara si cumi mencoba terus kita coba diskusikan pilihan laen
andreas : yang jelas demi memuaskan dahaga yang mulia pangeran bubat kita kudu cari liquor
andreas : option pertama: gelael, di gatsu ada. itu gue yakin.
andreas : option dua: hero. hero mana nih? ada yang tau?
mas wawan: usul! beli anker dapet 13,3 kalo bajet 200rebu @gendul bir15rebu
Cumi: tapi ngebawa gendul segitu banyak
mas wawan: pake tas dik cumi pake tas
Cumi: kita musti nyewa mobil box yang ratenya 140 rebu sekali jalan plus supir
andreas : kalo bir itu jelas rencana terakhit, yang jelas si agus butuh liquor
Cumi: yee emang beer bukan liquor yak?
Cumi: booz aja
mas wawan: la kalo liquor cuman dapet segendul pan muliut tak berdosa laen gimane
andreas : gue si gapapa ga kebagian...demi agus...nih yang ulang taun sapa sih...!
Cumi: yia neh
mas wawan: *berdoa buat dre si baek hati nan mulia*
Cumi: kita tadi secara ga sengaja denger wish lo pas niup "lilin" lo minta oplosan vodka gepeng ma arak bali ye?
andreas : hahah
andreas : udah vodka aja gus kalo cuma mau liat si cumi jakpot mah
Cumi: LOL
mas wawan: satubuh!
Cumi: ahk
Cumi: gue ga doyan vodka
Cumi: gue doyannya marimas
Cumi: he
mas wawan: vodka kasih sprite tuh kayak cointreu di panasin cum
mas wawan: kalo pake kopi dapet kahlua...
gooz: move
mas wawan: pake spiritus dapet hell vodka
Cumi: pake pipis dapet Vodka Art
Cumi: btw ada source lain yang bisa di tele ha?
Cumi: ga?
andreas : si tika ga bisa?
andreas : ya udah kita hunting dulu ke gelael sama hero dulu aja gus
andreas : hero mana nih tapinya
Cumi: tika ga bisa
gooz: aahhh informanya payah
gooz: kyknya kurang tips
gooz: nomernya diilangin satu tuh
gooz:
Cumi: tau juga tuh
Cumi: tapi bener kali yak
Cumi: soalnya itu emang no XL he
gooz: men gw tunggu d posko
Cumi: lah
andreas : oke cuy
Cumi: kita barusan aha minggat
Cumi: lah gue masi ada kerjaan satu lagi
Cumi: pie ki?
andreas : ambil kunci dulu di simbah
Cumi: hoo kalian mo lonesome two buy some beer and get boom boom?
andreas : gue sama agus yg berangkat
andreas : iye
Cumi: yawis
Cumi: good luck ya men
Cumi: semoga dapetin tuh
andreas : hehe
Cumi: vodka squirt rasa licin
gooz: hahahaha
gooz: your squirt
Cumi:
andreas : tae
andreas : cuih
Cumi: hekhekhekhek
gooz: ccuuuiiihhhh
Cumi: udah sono minggat
Cumi: nunggu apaan si
Cumi: dasar
Cumi: wong edan
andreas : gus lo minta konci gih ke mas wawan
andreas : gue masi ribet ni
gooz: ntar gw update status fb dulu
andreas : taeeeeeeeeeeeeeeee

0 kritikan: