FIRST, CHECK THIS OUT!

listing out

gue baru sadar beberapa hari yang lalu, betapa pergelangan tangan gue begitu kecil,

dan waktu berdiri di kereta gue sadar, betapa punggung gue terasa rapuh, dan badan gue dengan mudahnya dilewati angin.

image muka gue dikepala gue bener2 berbeda dengan apa yang sebenernya terlihat, gue hanya lelaki, yang terombang ambing oleh waktu, dan mulai kehilangan keseimbangan, dan mungkin akan segera tenggelam, terserap, kembali ketanah, dan menghilang.

aku mencintaimu nyi, maafkan aku

pada akhirnya apalah arti seseorang jika dia taklagi berarti bagi orang lain.

atau jika orang yang benar2 mencintainya menyerah, menyerah untuk terus mencintai, termakan rasa cintanya sendiri dan mundur.

mungkin ada, tapi kini ditempat yang sama ku duduk setahun ini, I'm just the remaining of myself, yang telah kehilangan harapan, hanya keinginan yang tinggal, tanpa tekad untuk mengubahnya.

I'm nothing without your love, cos somehow I can't love myself without believing that somewhere, no matter how far, someone really want me, to be with her.


love you so much dear, I'm sorry

0 kritikan: