FIRST, CHECK THIS OUT!

the end before the new begin

  • Mona Purbakanti: life is so so nothing special at least survive up until now
  • Mona Purbakanti: how's yours?
  • Cumi laut: gue baru sadar kalo depresive itu lebih ke kebiasaan dari pada dibikin oleh kondisi
  • Cumi laut: i mean i should be happy, or excited, or chalenged..
  • Cumi laut: iye ga si hihi
  • Cumi laut: tapi gue cuman pingin duduk ngalamun, denger lagu jazz mello dan ngerokok, happy hour yang ga happy hihihihi, post youth issue kali ye
  • Cumi laut: yeah but i guess sama aja ma lo, surviving till this day
  • Mona Purbakanti: depresive itu bisa jadi kebiasaan kalo membiarkan diri kita larut
  • Mona Purbakanti: make sense kah?
  • Cumi laut: yup
  • Mona Purbakanti: it depends on how we face and overcome the depression that we are having
  • Cumi laut: hehe mungkin
  • Mona Purbakanti: heheh
  • Cumi laut: gue barusan nonton pelem goblok ga masuk akal dengan topik aneh kemaren
  • Cumi laut: judulnya "love and other disasters"
  • Mona Purbakanti: hahahah
  • Mona Purbakanti: dimana?
  • Cumi laut: dan meski tuh pelem konyol banget topiknya ngaco tentang gay2 gitu dan mbak2 dengan akting aneh dan berusaha anti holiwood banget
  • Cumi laut: di kosan adik gue
  • Cumi laut: ada satu hal yang namplek muka gue dan gue sadari ga terjadi di kehidupan nyata
  • Cumi laut: di pelem itu tiap nasihat yang dikasi tuh selalu di ikuti oleh yang mendengarnya dan akhirnya yang mendengar pun menemukan sisi baik hasil dari melakukan nasehat pihak pertama tersebut
  • Cumi laut: dan itu terjadi lebih dari dua kali mungkin
  • Cumi laut: dan gue trus relate ke temen2 gue
  • Cumi laut: dan betapa mereka tuh sebenernya ga mau denger nasihat siapa2 tapi cuman mau didukung aja keputusannya, seberapa ngawurnya tuh keputusan
  • Cumi laut: hihi gue ngropyos kaya kebo bunting
  • Cumi laut: dan akhirnya gue sampai pada titik, halah percuma juga mikir nasehat yang tepat ampe peng2an, akhirnya mereka ga ngedengerin juga hihi
  • Cumi laut: apa gue aje yang nasehatnya kurang nampol?

0 kritikan: