FIRST, CHECK THIS OUT!

Introducing, Adidas Microbounce+ FH 08!!!

yohoooo hehehe

seneng gue gokiiil!!

dikarenakan umur sepatu Gastra kebanggaan gue yang ternyata tak selama yang gue pikir, sole -nya udah pada krepes dan pada lepas dari kulitnya, air juga gampang mrembes, dan kalo di pake kelamaan kaki jadi pegel.. (hayah ini mah ngada2) gue memutuskan sudah saatnya membeli sepatu baru huuuuuhuhuhuuhu

dikarenakan yaa kadang kita emang ngabisin duit banyak buat liburan, buat beayain adik beli kain buat kawinan, ngasi duit nyokap buat jajan jajan (heyeh) ada kalanya kita yang bekerja banting tulang sore malam ini memanjakan diri sendiri dengan membeli sepatu yang yaa emang rada mahalan dikit sii.. (untung di counter adidas lagi diskon jadi ya ga mahal mahal amat.. tapi yaaa semua semua itu emang kalo dipikir kemahalan..)

tapi pas di coba rasanya bener bener enak, kaki terasa melayang (ini hiperbole) dan tampang di kaca jadi rada kebantu.. meski kalo diterusin ke muka dan rambut di jamin kecewa huehehe

pilihan pertama sebenernya jatuh ke sepatu item kulit adidas yang kalo di toko lain harganya masi delapan ratusan, tapi di counter itu entah gimana jadi 400 rebuan.. naaah pas mo di beli ada bapak2 yang kayanya pengen banget beli tuh sepatu setelah tau tuh sepatu mau gue beli haha.. ngotot gitu, yo wis laah biar tuh bapak seneng, kalo kena serangan jantung kan berabe gue.. ntar ntar kalo tuh counter punya sepatu begituan lagi gue beli (hayah) (gue ga tau namanya, jadi ga bisa ngasi gambarnya. padahal udah sok nge google2 ala kadarnya looh, sayang sekali (T,T)) -sehari kemudian: eh gue berhasil dapet tuh sepatu!! yang item gambar2nya kecil2 jadi ya seadanya aja yaah, dapet yang coklat si, tapi biar ga misleading dipasang yang di ebay aja hehe ---->)


Naaah.. pilihan kedua jatuh pada sepatu adidas yang lain (namanya juga counter adidas, ya pasti sepatu adidas, masa bata..) yaitu Fulton Low!!! (apa maksudnya coba kasi tanda seru)

berikut gambarnya -->

tapiii.. berhubung gue udah punya sepatu putih.. (ato tepatnya coklat sekarang)
gue ga jadi ambil, dan memutuskan ke sepatu laen, yaitu.....

Adidas Microbounce+ FH 08!!!

(yang alhamdulilah ternyata emang sepatu buat cowo huehehe)

berikut gambarnya dari berbagai malaikat (angel) -->





keren kaaan hueheheh.. kenapa warnanya rada kuning? karena yang putih ukurannya tinggal 44.5 (yang kalo harganya cuman 30rebu, pasti gue beli huehehe ya ga piuu?)

naah dilemanyaa.. nih sepatu kan kalo ga buat fitnes buat lari, gue rencananya yaa pake ni sepatu buat dolan dolan gitu.. aneh ga yaaa.. ah cuek aja hehe.. secara.. mahaaaal (seberapa mahal siii...? rahasia ciing..)

0 kritikan: