FIRST, CHECK THIS OUT!

life part 1

gue tulis part one, karena pasti ada suatu saat dimasa depan dimana gue curhat lagi tentang life, dan dikemudian hari, posting itu akan berjudul life part 2.

samar2 teringat John Paul, temen jaman kuliah, pernah bilang sembari naik pespa butut yang perlu di genjot 40kalian sebelum idup bahwa "sometimes life just sucks".

Andrea, temen kantor gue, barusan menangis dengan tersedu2 sambil ngendeprok dilantai padahal pake baju rapi dan rok item karena cover dua komiknya yang bakal di release sebentar lagi diubah total dan jadwal releasenya di undur.

Andreas, temen kantor gue juga, ngabisin sekitar lima biji roko gue buat curhat tentang tiga temen milis-nya yang berseteru karena salah pengertian intonasi kalimat yang seharusnya dianggap biasa. Dia merasa bertanggung jawab karena dialah founder milis itu, moderator dan orang yang berasa memiliki, bertanggung jawab dan seharusnya mengayomi dengan bijaksana. in his own word 'sensitive'

Agus, temen kantor gue juga.. well basically.. everyone have their own problem.

bokap tiri gue sering bilang sebuah kalimat, yang menurut gue dia ambil dan terus diucapkan biar ga lupa, dan seperti Chuck Norris buat sebagian orang yang gue kenal, adalah jawaban bagi semua permasalahan.. that "life is about solving the problem"

but life sometimes just sucks

at one point, I envy Andrea for being able to cry over her problems.. and not keeping it with logic so not come to an end where logic fails..

at one point, I envy Andreas for still finding smoking five cigarettes helps.. and not stuck in a condition where everything else fails as an escape..

and I certainly envy Agus for being who he is.. the no problem guy, the keep it to myself guy.. for being able to keep everything under control even when he's the only one to do it..

..

I'm running out of words

0 kritikan: