FIRST, CHECK THIS OUT!

blogspot.. yaa begitulah..

barusan nambah gambar di post terakhir yang panjang banget ga ketulungan..

trus sempat mikir kenapa blogspot ini ga bisa full nampilin semua bagian website di layar, ga kaya website blog lain.. soalnya barusan nemu templete joomla yang super duper keren di yoo.. apaaa gitu :p website gitu deh.. trus rada nyesel.. (jangan bilang google yak he, kayanya ni blogspot emang punya google deh, tapi terabaikan tanpa seri pengaturang website yang bagus gitu..)

contohnya tadi gue di tawarin masuk ke.. yang kalo bahasa indonesianya jadi pengaturan baru, halaah, ga penting gitu, trus ga embedded kaya model tumblr gitu yang semua templete udah tersedia, padahal kalo liat chrome beeh, semua udah di desain sedemikian rupa sehingga enak di lihat dan bisa langsung di applikasikan dengan sekali klik.. mungkin nature blogspot yang punya banyak data tersimpan ga gitu kali yak..

tau juga lah..

dan setelah gue balik lagi nyariin templete blogspot ini, aseli susah banget nyari yang dari layar samping kiri ampe samping kanan ketutup dalam templete nya gitu

ya kecuali emang templete yang udah gue pake..

tapi apa daya.. kadang gue rada berasa ni desain ga menyatu gitu, ada bagian bagian yang terpisah jadi keliatan patah patah gitu, untung bekgroundnya putih, jadi kalo upload gambar macam..



apa kaya gini



pokoknya yang bekgrund nya putih gitu



aseli ini lucu bgt



udah udah




hayaaaaah..

keliatan menyatu gitu bok.. tapi tetep, rada nyesel dikit..

0 kritikan: