FIRST, CHECK THIS OUT!

binguuung binguuung ku memikirkan

gue bingung..

akhirnya, setelah duapuluh tahun gue menjalani hidup gue yang absurd dan ga jelas ini, akhirnya, gue menemukan..

uhmmm ga, ga akan memulai post kali ini dengan romantisme dan intro melow ga jelas,

tapi tempting abis ga si?!

gue udah menemukannya, seseorang itu, yang bisa ngasi lo udara saat lo susah bernafas, yang menyambung kalimat lo saat mendadak gagu, yang datang dengan cara yang aneh, pergi dengan cara yang aneh tapi tetap ada dengan cara yang anggun

seseorang yang dapat memberikan kehangatan, saat lo kepanasan, kedinginan, bahkan saat dia kedinginan juga.

rasanya menyenangkan..

kalo lo bisa menghentikan waktu lo akan menghentikan tiap-tiap waktu bersamanya dan hidup di waktu yang berhenti itu selama yang lo bisa, dan berharap lo bisa melakukannya lagi in slow motion..

rasanya bener2 hebat, gue jadi suka diri gue gitu, karena percaya bahwa mungkin, gue udah ngedapetin cangkir itu, the holy grail. susah banget ngejelasinnya, tapi gue jadi suka diri gue, bukan berarti bahwa sebelumnya gue ga suka ama diri gue, gue sangat mencintai diri gue huahahaha -pengakluan seorang narcist-

tapi rasa suka ini lebih ke rasa hormat, penghargaan, kaya hati kecil yang bilang "lumayan audy, lumayan, kali ini lo melakukan sesuatu yang bagus.. lumayaaan"

lumayan?!!! hehe yaa begitulah, itu limit yang paling atas hehe..

tapi kenapa tertuju ke gue?


udah deh, apaan si ni, malah jadi sikolojikel triler gitu..






tapi trus kenapa gue bingung?


gue bingung.. akan ada saat dimana gue kudu merobek, dan menjahit, dan gue bener2 ga suka merobek, meski gue tau bahwa menjahit ga akan bisa dilakukan sebelum beberapa kainnya dirobek.. gue mungkin akan memasuki sebuah kondisi yang selalu gue bilang konyol, dan ga mungkin gue lewati, karena daya kontrol gue terhadap hidup gue sangat tinggi, tapi mungkin, dengan kondisi2 beginian ngebuktiin kalo yang terjasi adalah kebalikannya.. dan gue pun bingung.. kini..

pada waktu2 yang akan datang gue mungkin akan lebih ke 'oh tidaaak' dan ga bingung doang..

tau ah

pokoknya mari hentikan waktu dan hidup di moment ini selama mungkin!



welcome you beautiful you

0 kritikan: