FIRST, CHECK THIS OUT!

it's liberating to be somewhat stupid



lagu latian buat besok pas latian dan yang bakal kita mainin pas acara kantor di waterbom

okeh

karena kita mau bawain dua lagu, dan sekalian pas kita main di waterbom, maka menurut hemat gue, bener kata agus kalo bom bali hiji (karena judulnya sama ama water"bom", get it?) adalah lagu pertama yang tepat untuk dimainkan..

selanjutnya, setelah menimbang dan mengevaluasi bahwasanya image kita sebagai band akan langsung turun drastis kalo kita tiba tiba came up dengan lagu ga penting dan dilanjutkan dengan lagu ga penting lainnya, maka kita butuh sebuah lagu yang secara teknik profound, tapi ga nyusahin dengan durasi minimum yang meski bentar tetap bikin orang terperangah - tapi perlu di pikirkan juga kalo terlalu beresiko bahwasanya kalo kita nyanyi juga bakal kacau - maka dengan ini saya memilih lagu ini untuk kita latih bersama, sebuah lagu instrument yang tidak bisa dibilang tidak penting, yang maaf sekali bukan barang tentu dari coheed and cambria atawa blink 182, tetapi dari band favorite saya yang seperti sodara sodara sekalian tau adalah sebuah band norway beranggotakan sepuluh orang multiinstrumentalists bernama jaga jazzist (ben to)

mungkin akan ada protes tentang susahnya melodi dari om mustapha, maka dari itu, melodi akan dipangkas untuk dimainkan berdua bersama pemain bas yang notabene dan sangat disayangkan adalah sang penulis dan empunya alamat email ini. sebagai konsekwensi dari pemangkasan melodi, om mustapha akan sangat disesalkan akan tetapi sangat diharapkan untuk mengisi syncops syncops ala gamelan bali dalam lagu ini.

akan tetapi yang darimana sesuai dengan yang daripadanya, om lolla pemain drum dengan terpaksa harus berlatih extra keras untuk mampu setidaknya menyesuaikan meski tidak dipaksa oleh kami atau lebih tepatnya saya sebagai penggagas dan pemaksa pembentuk band ini dan di ujo ujo supaya kiranya dapat mampu menghapal tema tema pukulan dan hitungan dari hanya dan hanya dari reff lagu yang saya attach sebagai benang emas dari lagu tersebut.

setelah menimbang dan memeriksa dimana akan sangat diharapkan terjadi kesalahan dan kesulitan kesulitan tertentu pada saat pementasan dimana perilaku tersebut dapat menimbulkan cemoohan dari audienz termasuk pengunjung waterbom lain yang sebentulnya tidak begitu memiliki kepentingan sedikit apapun, maka sangat dianjurkan bagi anggota band ini untuk melatih poker face mereka dan meski kemungkinan besar akan main dengan acakadul tetap berlagak tidak ada yang terjadi atau lebih tepatnya seolah olah kesalahan kesalahan tersebut sebagaimana besar atau kecilnya merupakan bagian dari permainan progresive kita yang telah dengan sangat matang dipikirkan.
berikut lagunya dan harap diunduh, di dengar dan di telaah setelahnya dilatih dan dicemooh..

terimakasih,
over and out
cumi

ps. kok ternyata filenya gede yak.. besok ajah gue kasi yak
------------------------------------------------------------------------------------------
For less paperwork and better environment, think twice before printing this email




heheh.. above is the email I sent for members of my band, recently named DeTrakt, but will probably changed to MayaElectric :p. don't be fooled that despite the tone, the band consists some of the most profound musicians I know :p

1 kritikan:

Ghonuk said...

i love stupidity...and your writing funny! bahwasanya bilamana seumpama adakalanya...hahahahahhaha!!!