FIRST, CHECK THIS OUT!

the price of a memory

waktu kuliah ada wallpaper windows XP yang menurut gue keren banget, gambar cewe yg lagi jalan pake singlet n celana khaki di poto dari belakang, tulisannya "walk away and move on, windows XP" apa coba.

hehe seperti biasa kata2 sederhana dan ga penting itu gua adopsi selama beberapa chapter yang panjang dalam hidup gue, sekitar tiga bulanan gitu deeh..

trus gue kepikiran hal yg bener2 significant.. mungkinkah.. dan kayanya bener!! windows bilang 'walk away and move on buat actually bilang "udah deh lupain aja karya2 gagal kita yang dulu2, windows 2000 yg kacau n ga compatible-an ama segala hal itu, windows 1998 yg kalo dibuat main game hang mulu dan yang virusnya paling kaya akan variasi, tinggalkan dan belilah operating system terbaru kami, windows XP!! (terdengar genderang kaya yg di show terakhirnya Roma Irama di SCTV jum'at kemaren) cukup US$1000, software dan asesoris tambahan dijual terpisah" lohh!!

dan tentu aja blog kali ini bukan tentang kebencian gue yang mengakar terhadap windoz (halaah benci benci tapi rindu, buktinya ngupdate mulu..) tapi karena cinta gue yang ga kesampaian terhadap apple, the designer's box (halah opo to)

ga..

kalo ga salah counting crows (menghitung gagak) di mbak poter lulabi, salah satu lagunya di album 'padang pasir apaa gitu' (mind the spelling, this is the indonesian translation) bilang "If dreams are like movies, then memories are films about ghosts" trus mereka juga bilang "And the price of a memory is the memory of the sorrows it bring"

hehe keren banget bilang bahwa memories are films about ghosts, tapi kalimat yang kedua secara ngawur ala kadarnya dan tidak bertanggungjawab bakal gue artikan sebagai, harga sebuah kenangan itu terletak pada kesedihan yang dibawanya, and I can't seem to disagree..

(gue yang lagi reminiscence on things yang bener2 bikin gue merasa down n ga enak.. huhuuu memory emang menyebalkan, that's the price of it)

,bisa juga lo bilang "kan ga selalu?!".. nyolot banget ye? atau "nggak selalu kaleee.." hehe that's better.. tapi pikir deh, kenapa disebut kenangan dengan penyanyi 2 macam betaria sonata dan...





yup lo bener, blog ini gue tulis sekitar satu tahun yang lalu dan ga sempat gue selesaiin, gue bahkan ga tau lagi ni blog mo ngomongin tentang apa.. mungkin karena ga ada kesedihan didalamnya.. get it?

gile, intro yang lumayan panjang kan?

anyways, I will just post it, karena sekitar setahun yang lalu adalah masa2 dimana otak gue masi rada jalan dan.. kayanya gue ga bisa lagi nulis intro yang se 'lancar' ini, so there..

0 kritikan: